Muh Basli Ali Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Pamatata Selayar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Muh Basli Ali Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Desa Pamatata Selayar

SULSEL LIMA
Tuesday, 3 March 2020
sulsellima.com Selayar  - Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, salurkan bantuan kepada korban kebakaran Dusun Patori, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar, Selasa (3/3/2020).

Penyerahan bantuan yang disalurkan dengan harapan dapat mengurangi beban, korban kebakaran yang terjadi Kamis lalu, 27 Pebruari, yang menghanguskan enam rumah warga, Dusun Patori, Desa Pamatata, Kecamatan Bontomatene

Bupati Basli Ali, sebelum menyerahkan bantuan, ikut merasakan dan prihatin atas bencana, musibah kebakaran yang dialami 7 korban kebakaran sekaligus bersilaturrahim.

"Rumah sebagai tempat berteduh bersama keluarga dalam menjalani hidup bersama dengan anak-anak. Rumah juga adalah sebagai kebutuhan primer", kata Bupati Basli Ali.

Melalui bantuan yang diturunkan, meskipun sejak awal kejadian, saya belum sempat berkunjung, berhubung berada diluar Selayar, namun selalu berkoordinasi dengan pihak Dinas, diantaranya Dinas Dikbud, Dinas Sosial, BPBD, agar ada juga yang bisa diberikan kepada para korban kebakaran.

Dari banatuan yang diserahkan diantaranya santunan tunai kepada semua korban serta kebutuhan bahan pokok, juga seng rtausan lembar.

Atas nama masyarakat, Bupati Basli Ali, berharap agar kejadian ini menjadikan kita semakin berhati hati dan tetap waspada, terhadap musibah kebakaran.

Saat menyerahkan bantuan, Bupati Basli Ali, didampingi beberapa pejabat eselon dua, antara lain, Kadis Dikbud, Drs. Mustakim Ke, MM Pd, Kepala BPBD, Drs. Ahmad Ansar, Sekretaris Dinas Sosial, Hadi pula Camat Bontomatene, Kepala Desa Pamatata, Latunru, Kabag Humas St. Rahmania Alief Yanto, Pengurus PGRI Cabang Selayar serta beberapa pejabat dinas terkait.

Penyerahan tersebut, disaksikan masyarakat Dusun Patori khususnya dan warga Desa Pamatata. (*)