SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polisi Santri Polres Bulukumba Berikan Binrohtal Kepada Tahanan - SULSELLIMA.COM

Polisi Santri Polres Bulukumba Berikan Binrohtal Kepada Tahanan

sulsellima.com Bulukumba  - Polisi Santri Polres Bulukumba kembali memberikan Bimbingan Rohani dan Mental (BINROHTAL) kepada para tahanan di Mapolres Bulukumba, Kamis (12/03/2020).
Bripka Akbar Wandy memberikan Binrohtal yang dilaksanakan kurang lebih satu setengah jam dan diikuti oleh semua tahanan yang ada di Mapolres Bulukumba.

Untuk diketahui, kegiatan BINROHTAL ini merupakan salah satu program dari Satuan Binmas Polres Bulukumba yang bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada para penghuni rumah tahanan. Agar selanjutnya memiliki bekal dan ilmu yang berguna apabila sudah kembali ke masyarakat nantinya.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang mendalam bagi para tahanan apabila sudah kembali ke masyarakat nantinya,” ujarnya.

Adapun materi yang disampaikan dalam BINROHTAL kali ini yakni terkait Tentang tips bagaimana cara memperbaiki diri ke jalan yang lebih baik.

Kegiatan itu pun diterima dengan suka cita oleh para penghuni rumah tahanan di Mapolres Bulukumba. Mereka pun mengaku senang dan bersyukur dengan adanya kegiatan ini.

“Kami sangat senang atas adanya kegiatan ini. karena melalui kegiatan Binrohtal ini banyak ilmu yang kami dapatkan dan semoga kami bisa menerapkannya,” ujar salah satu tahanan.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com