SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Polsek Ujung Loe Tangkap Curanmor di PT Lonsum Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Polsek Ujung Loe Tangkap Curanmor di PT Lonsum Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba – Kepolisian Sektor Ujung Loe Resor Bulukumba berhasil mengungkap pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Kompleks perumahan PT. Lonsum Desa Tamatto Kec. Ujung loe Kab.Bulukumba Senin 09 Maret 2020.

Pengungkapan di lakukan berkat adanya laporan dari korban yang merupakan salah satu Karyawan PT Lonsum, yang kemudian di tindak lanjuti oleh Tim Unit Reskrim Polsek Ujung Loe untuk melakukan penyelidikan.

Alhasil pelaku pencurian berhasil di tangkap dengan barang bukti hasil kejahatan 1 (Satu) Unit sepeda motor Yamaha VIXION dengan Nomor polisi DW 3710 DO, Nomor Mesin G3E7E-0129029, Nomor Rangka MH3RG1810FKI29895,Warna Hitam Merah.

“Pelaku di tangkap tanpa perlawanan, AS (18) yang beralamat di Desa Tamatto Kec. Ujungloe Kab. Bulukumba di tangkap di Kampung Gadde Kel. Terang2 Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Selasa (10/03/2020) Malam.

"Berdasarkan keterangan pelaku, saat melakukan pencurian dia bersama temannya, namun setelah di lakukan pengembangan teman pelaku AS (18) sudah melarikan diri" terang Kapolsek Ujung Loe Iptu Muh.Yusuf, SH.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com