Puluhan Personil Polres Selayar di Terjungkan Pengamanan Senam Sumba dan Sepeda Santai Funbike

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Puluhan Personil Polres Selayar di Terjungkan Pengamanan Senam Sumba dan Sepeda Santai Funbike

SULSEL LIMA
Sunday, 8 March 2020
sulsellima.com Selayar - Puluhan personi kepolisian dari  Satuan Lantas, Sat Sabhara dan Anggota Polsek Benteng amankan persimpangan jalan yang dilalui peserta sepeda santai ( funbike) serta Senam Zumba yang berlangsung di Taman pusaka kecamatan Benteng Kabupaten Selayar. Minggu (8/3/2020).
Kasat Lantas AKP A. Tanri Abeng meminpin pengaman menyampaikan bahwa Polres Kep Selayar terjunkan sejumlah Anggota dari  Satuan Lantas, Sat Sabhara dan Anggota Polsek Benteng  untuk mengawal dan mengamankan kegiatan Masyarakat di beberapa titik rawan seperti persimpangan yang akan dilalui peserta sepeda santai ( funbike).

"kegiatan Olah Raga Senam Sumba dan sepeda santai Funbike tersebut yang dilaksanakan di Taman pusaka kota benteng  merupakan kegiatan masyarakat yang perlu kehadiran Polisi untuk melaksanakan pengamanan mulai dari awal hingga berakhirnya kegiatan agar berjalan dengan aman dan lancar,"ungkap kasat lantas

Ketua penyelenggara Funbike  Batara Gau menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kep Selayar atas dukungan dan batuan pengamanan yang diberikan sehingga kegiatan tersekenggara dengan aman dan lancar.(*)