SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sambangi Indomaret dan Alfamart, Kanit Reskrim Bulukumpa Sampaikan Himbauan Cegah Virus Covid 19 - SULSELLIMA.COM

Sambangi Indomaret dan Alfamart, Kanit Reskrim Bulukumpa Sampaikan Himbauan Cegah Virus Covid 19

sulsellima.com Bulukumba - Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Aiptu Baharuddin bersama Kanit Intelkam Polsek Bulukumpa Bripka Ilyas Ardani, SH dan KaSPK Aiptu Samsuddin melaksanakan sambang di Swalayan Indomaret dan Alfamart berdialogis dengan karyawan dan pembeli di Swalayan Indomaret di jalan Kemakmuran Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bukukumba, Selasa (24/03/2020).
Saat melakukan dialog tersebut. Kanit Reskrim bersama Kanit Intelkam Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba menyampaikan himbauan kepada karyawan Swalayan Indomaret dan Alfamart agar mengindahkan himbauan pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus Corona (Covid 19).

Dalam hal tersebut, pihak swalayan telah melakukan upaya pencegahan dengan menyiapkan tisu basah kepada para pengunjung yang berbelanja, dan menyiapkan sabun cair serta fasilitas cuci tangan kepada para pengunjung.

Sementara itu Kanit Reskrim, mengatakan “pencegahan virus corona itu tidak hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja tetapi juga seluruh elemen dengan bersinergi dan kompak dan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi virus tersebut, guna mewujudkan kebersihan dilinkunganya masing masing, baik di lingkungan pertokoan, perkantoran, maupun dilingkungan pemukiman” kata Aiptu Baharuddin.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com