Tak Memiliki Identitas dan Biaya Pengobatan, Warga Bulukumba Hanya Mampu Menahan Sakit

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tak Memiliki Identitas dan Biaya Pengobatan, Warga Bulukumba Hanya Mampu Menahan Sakit

SULSEL LIMA
Thursday, 12 March 2020
sulsellima.com Bulukumba - Sannen (50) Warga BTN Somba 3, blok A.No.7 Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, menjalani hidup tampa saudara kini sangat menyedihkan dengan penyakit yang di deritanya.
Sannen (50) untuk menyambung hidupnya sehari - harinya hanya mengandalkan uluran tangan dari tetangga, namum  terkadang Sannen sulit untuk diajak berkomunikasi lantaran dirinya hanya mampu terpejam akibat sakit yang dideritanya
Sannen yang tinggal di rumah Ustadz Hamsah  saat di temui awak media sulsellima.com menyampaikan bahwa beberapa waktu terakhir, penyakit Sannen semakin parah dan membuatnya sering mengeluh, Makanan sudah tidak bisa masuk kedalam tubuhnya lagi.

"Setiap diberikan makanan pasti muntah karena bau penyakit tersebut yang di deritanya, Semua sudah kami pikirkan, hanya saja kami belum tahu kondisi ini akan belangsung sampai kapan, karena sannen  tidak punya edintitas,"ucap Ustas Hamsah. Kamis (13/3/2020).

Lanjut ustad hamsah, Walaupun sannen saya dibawa ke Rumah Sakit namun apa daya, sannen tidak punya identitas. Meskipun Sannen punya identitas namun yang kami khawatirkan adalah biaya lain-lainnya,"ungkap ustad hansah

Sekedar di ketahui Sannen (50) menderita cacar pada bagian belakan punggun dan Kondisi tersebut membuat  Sannen tidak berdaya tidak berfungsi tangan kanannya setelah tabrakan beberapa tahun lalu.

ustadz Hamsah juga berharap perhatian pemerintah untuk membantu pengobatan sannen yang di deritanya.(Muh Yunus).