SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bantu Tangani Covid-19, Bank Mandiri Bulukumba Serahkan Bantuan Bilik Semprot Antiseptic - SULSELLIMA.COM

Bantu Tangani Covid-19, Bank Mandiri Bulukumba Serahkan Bantuan Bilik Semprot Antiseptic

sulsellima.com Bulukumba- Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menerima bantuan dari pihak perbankan. Kali ini Bank Mandiri Bulukumba menyerahkan 1 unit bantuan Bilik Semprot Antiseptik atau Antiseptic Chamber.
Kepala Cabang Bank Mandiri, Muh Zulkifli yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bulukumba adalah salah satu penerima dari dari program Aksi Peduli 1.000 Antiseptic Chamber Untuk Negeri dari Bank Mandiri.

“Kita bersyukur Bulukumba salah satu penerima program aksi Chamber ini. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk pencegahan penularan Covid-19,” bebernya saat serahkan Bilik Semprot ini di Kantor Bupati Bulukumba, Kamis 30 April 2020.

Dikatakannya, bilik tersebut bukan wadah penyemprotan disinfektan, namun alat semprot antiseptic untuk menghilangkan virus yang melekat di tubuh. “Bahan antisepticnya aman bagi tubuh,” bebernya.

Bahan bilik ini sangat sederhana hanya menggunakan rangka baja ringan dan dindingnya menggunakan bahan vinyl yang biasa dipakai cetak baliho. Adapun atap dan lantainya terbuat dari tripleks. Ketika lantai tripleks diinjak, maka orang di dalamnya otomatis tersemprot.

Sementara itu, Bupati AM Sukri Sappewali mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada pihak Bank Mandiri yang ikut membantu dalam penanggulangan Covid-19. Dalam penanganan virus Corona, pinta AM Sukri Sappewali semua pihak dengan kapasitasnya masing-masing dapat berpartisipasi dan bersama-sama melawan virus Corona ini.

“Semakin banyak yang terlibat membantu penanganan Covid-19, maka Insya Allah wabah ini bisa berakhir secepatnya” pinta Bupati AM Sukri Sappewali.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com