SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berantas Penyebaran Corona, Begini Yang Dilakukan Pemuda Balang Taroang Bulukumpa - SULSELLIMA.COM

Berantas Penyebaran Corona, Begini Yang Dilakukan Pemuda Balang Taroang Bulukumpa

sulsellima.com Bulukumba - Upaya memberantas penyebaran covid-19, SATGAS Pemuda Balang Taroang melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan seluruh rumah yang ada di wilayah Desa Balang Taroang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Salah satu  SATGAS Covid-19 Pemuda Balang taroang (Arman syah), mengatakan bahwa Aksi ini merupakan langkah untuk menekan rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kami tidak hanya menyemprot di tempat ibadah saja, namun juga dilakukan di fasilitas lainnya dan seluruh Rumah yang ada di wilayah Desa Balang Taroang,”ungkap Arman Syah. Kamis (2/4/2020).

Tidak hanya itu, kata (Arman Syah) pihaknya juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai manfaat penyemprotan disinfektan dan bagaimna menghindari Covid-19.

“Kami juga sekalian sosialisasi seperti contohnya, tetap dirumah, melakukan PHBS dan yang lain-lainnya,” ungkapnya.

Sementara, Ahmad Saiful,SE Angggota DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil 3 Bulukumpa-Rilau Ale, Sangat mengapresiasi semua pemuda-pemuda Desa Balang Taroang yang ingin meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan sosial khusus pencegahan pandemik virus covid 19.

“Semoga upaya Penyemprotan Disinfektan ini, memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat akan kekhawatiran penyebaran Virus Covid-19, dan saya berharap kegiatan ini tidak behenti sampai Indonesia memang benar-benar aman dari covid-19,"harap anggota DPRD Dapil Bulukumpa-Rilauale. (Andi Rini).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com