SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati Selayar Pantau Lokasi Isolasi Penumpang Wings Air - SULSELLIMA.COM

Bupati Selayar Pantau Lokasi Isolasi Penumpang Wings Air

sulsellima.com Selayar - Ketua Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Corona Virus Desiase 2019 (COVID-19) H. Muh. Basli Ali terus melakukan pemantauan penanganan Covid19 di wilayahnya.
Salah satunya mengunjungi langsung  lokasi yang dijadikan tempat isolasi bagi mereka yang baru pulang dari daerah zona merah ataupun transmisi lokal, khususnya penumpang wings air, Kamis, 30/4/2020.

Penerapan isolasi ini menurut Ketua Gugus Tugas Covid-19 adalah protokol kesehatan yang harus diterapkan sebagai bentuk antisipasi terkait segala kemungkinan penularan virus corona setelah sebelumnya salah satu dari 69 penumpang wings air dinyatakan positif terpapar covid-19.

Kunjungan bersama Forkopinda ini tak lain, memastikan kesiapan tempat isolasi dan kesiapan tim medis, posko, sekaligus memberikan dukungan, menguatkan moril bagi mereka yang sedang dalam proses isolasi, berharap upaya ini berjalan dengan baik, dan tidak satupun dari mereka tertular.

Bupati H. Muh Basli Ali yang juga Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kepulauan Selayar mengingatkan warga untuk tidak menebar stigma negatif apalagi melakukan penolakan pada mereka yang sedang menjalani proses isolasi.

"Saudara-saudara kita yang sedang menjalani proses isolasi bukanlah orang yang harus dijauhi, tapi justru didukung dan dibantu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, mari kita merubah stigma buruk Covid-19 yang bisa menimbulkan masalah baru, ayo kita bersama sama mendukung tim penanganan Covid-19 agar bisa menyelesaikan tugas dengan baik, tetap menjaga kesehatan dan melakukan pola hidup sehat  insya Allah kita tetap dalam lindungan Allah SWT," ujarnya

Dalam kunjungannya Basli Ali mengungkap syukur dan terimakasih, tanpa ada paksaan dari siapapun, mereka para warga ikhkas dengan penuh kesadaran siap mengikuti proses isolasi. (AF-IC).(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com