SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cegah Corona, Pasukan Yonarmed 6 Kostrad Lakukan Penyemprotan disinfektan Ke Rumah Warga - SULSELLIMA.COM

Cegah Corona, Pasukan Yonarmed 6 Kostrad Lakukan Penyemprotan disinfektan Ke Rumah Warga

Sulsellima.com Makassar - Yonarmed 6 Kostrad melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga di Kelurahan Jogaya, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar yang merupakan wilayah binaan Yonarmed 6 Kostrad.

Danyon Armed 6 Kostrad Letkol Arm Rohmadi, S.Sos., MTr (Han) mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka membantu Pemerintah Daerah (Pemda) mengatasi penyebaran Covid-19 yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah ke lingkungan warga, sehingga warga dapat terhindar dari terjangkit virus corona yang saat ini begitu mewabah.

“Dengan kebersihan yang kita lakukan ini, mudah-mudahan kita semua terhindar dari penularan wabah virus corona yang terjadi di indonesia saat ini,” ungkap Sertu Gisom, Rabu (29/4/2020).

Selain penyemprotan disinfektan, Batalyon Armed 6 Kostrad juga memberikan himbauan kepada warga binaan untuk selalu memakai masker apabila ke luar rumah dan juga senantiasa menjaga kesehatan serta meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitar tempat tinggal masing-masing.(*#)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com