SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Peduli Wabah Covid-19, Sat Reskrim Polres Bulukumba Bantu Warga Kurang Mampu - SULSELLIMA.COM

Peduli Wabah Covid-19, Sat Reskrim Polres Bulukumba Bantu Warga Kurang Mampu

sulsellima.com Bulukumba - Di tengah merebaknya Wabah covid-19, Polres Bulukumba melalui fungsi Sat Reskrim memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (16/4/2020).
Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra S.Ik., bersama Personilnya membagikan sembako dan masker kepada warga kurang mampu (tukang becak) di Jalan M Noor Taman Kota Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan ini Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra S.Ik., memberikan himbauan kepada masyarakat agar terapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar kita terhindar dari Virus Corona.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian Polri khususnya Polres Bulukumba untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini ekonominya semakin sulit dikarenakan Wabah covid-19 / Virus Corona"ungkap AKP Bery Juana Putra S.Ik.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com