Pendaftaran Bakomsus Perawat dan Bidan Polda Sulsel Ditutup, ini Jumlah Peminatnya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pendaftaran Bakomsus Perawat dan Bidan Polda Sulsel Ditutup, ini Jumlah Peminatnya

SULSEL LIMA
Tuesday, 7 April 2020
sulsellima.com Makassar - Pendaftaran Bintara Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan TA. 2020 Polda Sulsel secara resmi ditutup pada hari Senin 6 April 2020.

Penutupan pendaftaran ini dilaksanakan sesuai waktu yang telah di berikan Mabes Polri secara serentak se Indonesia sejak Pukul 23.59 semalam.

di Polda Sulsel sendiri, sesuai data dari panitia Panda Sulsel merilis jumlah pendaftar bintara perawat dan bidan sebanyak 52 orang terdiri dari 34 perawat dan 18 bidan. Jumlah itu merupakan hasil pendaftaran registrasi online yang dilakukan oleh calon peserta di sulawesi selatan.

Kabagdalpers Biro SDM Polda Sulsel AKBP Aris Bahtiar saat dikonfirmasi megatakan bahwa di Polda Sulsel sesuai data yang masuk di website penerimaan polri terdapat 52 orang yang telah mendaftar dan melakukan pendaftaran registrasi online terdiri dari 34 perawat dan 18 bidan, dan setelah kami lakukan cek data dan verifikasi online, yang dinyatakan memenuhi syarat sebanyak 13 orang terdiri dari 12 perawat dan 1 bidan. Tuturnya

Ia menambahkan, bahwa dari 13 orang yang memenuhi syarat dan telah terverifikasi, selanjutnya para peserta tersebut akan mengikuti seluruh rangkaian item seleksi selama sebulan, dan rencananya besok kami telah memanggil seluruh peserta calon bintara perawat dan bidan diseluruh polres jajaran untuk mengikuti persiapan kegiatan diantaranya penandatanganan pakta integritas dan dilanjutkan pelaksanaan seleksi. Tambahnya

AKBP Aris Bahtiar, berharap semoga pelaksanaan seleksi bintara kompetensi perawat dan bidan ini berjalan dengan lancar dan aman sesuai jadwal yang ditetapkan meskipun saat ini pencegahan wabah virus corona (COVID 19) masih menjadi perhatian pemerintah dan seluruh pihak.

“Kami berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, semoga jadwal yang telah kami susun untuk pelaksanaan seleksi bintara kompetensi perawat dan bidan dapat berjalan dengan lancar dan aman serta seluruh pihak baik panitia maupun peserta dapat menuntaskan kegiatannya sampai akhir.” Tutup AKBP Aris. (Selasa, 07/04/2020).