Polsek Rilau Ale Bulukumba Ciduk Dua Curanmor Lintas Kabupaten

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polsek Rilau Ale Bulukumba Ciduk Dua Curanmor Lintas Kabupaten

SULSEL LIMA
Sunday, 19 April 2020
sulsellima.com Bulukumba  - Kepolisian Sektor Rilau Ale Resor Bulukumba di Back Up Resmob Polres Bulukumba Ciduk dua warga sinjai yang terlibat Kasus Curanmor, Senin (20/04/2020).

Kedua tersangka PF dan RS di amankan berdasarkan laporan warga  terkait pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi pada bulan Februari lalu di Desa Bulo Lohe Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Tersangka PF dan RS berhasil di amankan berdasarkan keterangan dari SH yang mengendarai motor milik korban, dimana motor yang di kendarai oleh SH diakui di peroleh dengan cara di gadai dari AL yang bertempat tinggal di Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sinjai.

Tim gabungan Unit Reskrim Polsek Rilau Ale di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Rilau Aipda Muh. Ansar Jalil yang dibantu oleh Tim Resmob Polres Bulukumba langsung mengamankan kedua orang tersangka di rumahnya di Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sinjai.

"Kami satuan polsek rilau ale di bantu tim Resmob Polres Bulukumba langsung mengamankan kedua orang tersangka di rumahnya di Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sinjai,"ungkap Kanit Reskrim Polsek Rilau Ale

Kini kedua tersangka tersebut di amankan di Polsek Rilau Ale untuk di proses lebih lanjut.(Aril)