Resmi Jabat Kades Kedua Kalinya di Bontobulaeng, Ketua Apdesi Bulukumba : Ini Amanah Rakyat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Resmi Jabat Kades Kedua Kalinya di Bontobulaeng, Ketua Apdesi Bulukumba : Ini Amanah Rakyat

SULSEL LIMA
Wednesday, 15 April 2020
Foto : Rais Abdul Salam (Kanang) Poto Bersama Wabup Bulukumba
sulsellima.com Bulukumba- Untuk kali kedua, Rais Abdul Salam menjabat sebagai kepala desa Bontobulaeng, Kecamatan Bulukumpa usai dilantik oleh Bupati, AM Sukri A Sappewali ruang Kan9tor Bupati, Rabu (15/4/2020).

Ketua Apdesi Bulukumba itu dilantik langsung oleh AM Sukri, mewakili kepala desa lainnya di Bulukumpa yang dilantik melalui video conference di Aula Kantor Camat. Diantaranya, Kepala Desa Balampesoang, Bontominasa, Barugae, Tibona, Salassae, dan Bontomangngiring.

Pria yang kerap disapa Aplus itu menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Bontobulaeng atas amanah yang telah berikan. Tanggung jawab selaku kepala desa untuk dua periode ini menurutnya adalah hal yang sangat luar biasa.

"Tentunya ini karena keinginan masyarakat Bontobulang. Kami dan keluarga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya," Ujar Kades yang juga ramah itu.

Kedepannya kata Aplus, dukungan seluruh masyarakat Bontobulaeng, seluruh perangkat desa, dan pengurus BPD adalah kunci keberhasilan pemerintahan desa, seperti yang telah dilakukan pada periode lalu.

"Tentunya masih sangat banyak hal yang harus kita lanjutkan di desa kita tercinta ini.  Penggunaan dana desa secara transparan dan merata adalah tujuan kita bersama. Tentunya dukungan seluruh perangkat di desa. Seluruh tokoh di desa Bontobulaeng, dan seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Kita kembali merangkul semuanya. Pemilihan telah berlalu. Tujuan kita kini sama. Membangun desa Bontobulaeng untuk bersaing dengan lainnya, "Ujarnya.

Dan sesuai arahan Bupati AM Sukri, kata Aplus, fokusnya saat ini bagaimana mencegah penularan virus corona. Mendorong eduksi di tengah masyarakat. Dan posko covid-19 di desa Bontobulaeng dapat bekerja optimal.

" Mohon doa semuanya. Kita bersama mencegah pandemi ini. Kesadaran bersama agar tercipta desa yang aman dan tentram, jauh dari segala bentuk penyakit," Harapnya.(Aril)