SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bantuan Terus Mengalir, Giliran Nasdem dan Hipmi Bantu APD di Bantaeng - SULSELLIMA.COM

Bantuan Terus Mengalir, Giliran Nasdem dan Hipmi Bantu APD di Bantaeng

sulsellima.com Bantaeng - Bantuan terus mengalir ke posko penanganan Covid-19 di Kabupaten Bantaeng. Terakhir, bantuan datang dari Partai Nasdem dan Hipmi Kabupaten Bantaeng.

Bantuan dari Partai Nasdem diserahkan di Posko Covid-19 dan diterima oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin. Bantuan itu berupa paket Alat Pengaman Diri (APD) berupa baju hazmat dan masker.

Sebanyak 50 paket baju hazmat dan 1.000 lembar masker diserahkan oleh sejumlah pengurus Nasdem Kabupaten Bantaeng. Bantuan ini diketahui adalah bantuan dari pengurus Partai Nasdem Sulsel.

Selain partai Nasdem, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Bantaeng juga ikut memberikan bantuan kepada tim gugus Covid-19 di Kabupaten Bantaeng. Bantuan tersebut adalah paket masker sebanyak lebih dari 1.000 lembar. Bantuan ini, diharapkan untuk bisa dibagikan kepada masyarakat yang ada di Bantaeng secara gratis.

Bantuan dari Himpi ini diserahkan di posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bantaeng. Bantuan ini juga diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mengucapkan banyak terimakasih atas semua bantuan yang masuk untuk Kabupaten Bantaeng. Bantuan tersebut akan ikut meringankan beban masyarakat di Bantaeng.

"Bantuan ini juga ikut meringankan beban daerah dan melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19," jelas dia.

Dia berharap, APD berupa masker dan hazmat ini dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat ikut menekan penyebaran Covid-19 di Bantaeng.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com