SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bupati Bulukumba Pimpin Evakuasi Pasien Positif 006 di Posko Kindang - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Bupati Bulukumba Pimpin Evakuasi Pasien Positif 006 di Posko Kindang

sulsellima.com Bulukumba - Bupati Bulukumba A.M.Sukri A Sappewali, pimpin lansung evakuasi Pasien Positif 006 merupakan klaster Temboro atau dari pesantren Al Fatah Magetang Jawa Timur di posko isolasi kecamatan kindang, kabupaten Bulukumba. Sabtu (2/5/2020).

Bupati Bulukumba A.M.Sukri A Sappewali saat memimpin evakuasi pasien menuturkan bahwa, terpaksa kami tembus masuk ke lokasi covid-19 006. Oleh sebab itu, kami mohon kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba agar sekiranya mari kita sama-sama memutus rantai  covid-19 di Kabupaten Bulukumba tercinta ini.

"Saya berharap kepada masyarakat bulukumba agar sekiranya patuhi himbauan pemerintah terutama pelaksanaan shalat tarawih di rumah saja guna untuk menhindari penyebaran covid-19. Dengan harapan tetap memakai masker baik kemanapun berada untuk mencegah menularnya covid -19 semakin banyak korban di Kabupaten Bulukumba,"ukapnya bupati bulukumba saat di posko

Lanjut, a juga mengingatkan bahwa kita sudah 6 (enam) orang menjadi korban covid-19. Mari kita sama-sama patuhi, di rumah saja kalau meman tidak terlalu penting untuk keluar rumah dan Kepada semua pemuda, hindarilah berkumpul di jalan apalagi ini sudah mulai balap liar lagi,"tutup Bupati Bulukumba A.M.Sukri A Sappewali.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com