SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jalan Tertutup, Andi Utta Kembali Kerahkan Alat Berat Bantu Warga Laikang - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Jalan Tertutup, Andi Utta Kembali Kerahkan Alat Berat Bantu Warga Laikang

sulselima.com Bulukumba - Bakal Calon Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf kembali kerahkan alat berat setelah dapat laporan bencana longsor di dusun Laikang, Kelurahan Laikang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba. yang terjdi kemarin akibat hujan deras menguyur wilayah kajang.
Pria ini yang akrab disapa Andi Utta mendapat kabar dari pemerintah setempat, Andi Utta langsung mengarahkan anggotanya ke lokasi longsor tersebut, dengan mengirim 1 unit alat berat Komatsu pc 130 f  ke lokasi tersebut. guna melakukan perbaikan jalan yang menutupi bahu jalan akibat longsor.
salah satu relawan Andi Muchtar Ali Yusuf. yang berada di lokasi kejadian menuturkan bahwa, alat berat yang di kirim kelokasi longsor ini atas permintaan pemerintah setempat bersama masyarakat, agar  jalan tertimpah longsor bisa di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Saya bersama tim relawannya mengerahkan alat berat secepatnya, kelokasi longsor agar akses jalan di laikang Kelurahan Kajang, yang tertutup tanah sepanjang kuran lebih 50 meter, segera bisa dibuka kembali," ungkapnya idham. (Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com