SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tengah Pandemi Covid-19, Warga Bonerate Selayar Salat Id di Masjid At-Taqwa - SULSELLIMA.COM

Tengah Pandemi Covid-19, Warga Bonerate Selayar Salat Id di Masjid At-Taqwa

sulsellima.com Selayar - Warga Kecamata Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan Salat Id hari raya Idul Fitri 1441H/2020M di Masjid masing - masing di setiap Desa.

Dari pantauan awak media pelaksanan Salat Id di Masjid At-Taqwa Bonerate berlangsung khidmat, dan yang menjadi Imam Muh. Abdu, S.Pd., serta Khatib Drs. Tahiruddin, Minggu (24/5/2020).

Selain itu, jamaah yang hadir melaksanakan Salad Id di Masjid At-Taqwa Bonerate diwajibkan untuk menggunakan masker serta mencuci tangangan menggunakan hand zanitizer yang disiapkan oleh panitia.

Dalam pelaksanaan Salat Id di Masjid At-Taqwa Bonerate kali ini berlangsung sangat cepat dan dilakukan berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, dimana para jamaah diwajibkan untuk tidak saling bersalam - salaman satu sama lain.

Sekedar diinfokan, pelaksanaan Salat hari raya Idul Fitri 1441H yang berlangsung di Masjid At-Taqwa Bonerate dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com