SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Azikin Solthan Bantu Gerbang Antiseptik di Sejumlah Masjid - SULSELLIMA.COM

Azikin Solthan Bantu Gerbang Antiseptik di Sejumlah Masjid


sulsellima.com Makassar - Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Azikin Solthan memberikan bantuan ke sejumlah masjid di Makassar, Jumat, 5 Juni 2020. Bantuan itu berupa gerbang antiseptik untuk jemaah yang akan melaksanakan salat di masjid-masjid di Makassar.
Tenaga Ahli Azikin Solthan, Amiruddin Djabbar mengatakan, untuk tahap pertama bantuan ini diberikan kepada tiga masjid yang ada di Makassar. Dia mengatakan, bantuan gerbang antiseptik itu memiliki teknologi pengabutan antiseptik dan sensor untuk jemaah yang masuk ke dalam gerbang.

"Setiap jemaah yang masuk melalui gerbang langsung tersemprot antiseptik secara otomatis," jelas dia.

Dia mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat memudahkan setiap jemaah dan masjid untuk pelaksanaan salat. Menurut dia, bantuan itu diberikan pada hari pertama pelaksanaan salat Jumat di Makassar.

Anggota DPR RI, Azikin Solthan mengatakan, gerbang antiseptik ini diberikan kepada beberapa masjid dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat melaksanakan ibadah. Tujuan utamanya adalah untuk menjaga soliditas keberimanan jemaah masjid.

"Sehingga tidak ada keraguan dalam beribadah," jelas dia.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com