SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Desa Tamatto Bersama Warga Galang Dana Untuk Korban Banjir Bantaeng dan Jeneponto - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Desa Tamatto Bersama Warga Galang Dana Untuk Korban Banjir Bantaeng dan Jeneponto

sulsellima.com Bulukumba - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir yang terjadi di wilayah Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto beberapa hari yang lalu Bhabinkamtibmas Desa Tammatto Bripka Nirsal Bersama Kades Tamatto Muh. Arsul Sani, S, Sos dan Pemuda Desa Tamatto Menggalang Dana,Minggu (14/06/2020).

Kegiatan penggalangan dana ini di laksanakan di depan Pasar Kupang Dusun Tamappalalo Desa Tamatto Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, dengan menggelar live musik sekaligus menghibur masyarakat.

Bripka Nirsal mengatakan giat sosial melalui penggalangan dana ini bertujuan untuk meringankan beban yang di alami oleh masyarakat yang sedang tertimpa musibah banjir.

Pada kesempatan ini Bripka Nirsal juga memberikan himbauan kepada warga yang sedang berbelanja di pasar agar tetap menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah, jaga kebersihan dan jaga jarak sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com