SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jeneponto Ikut Bantu Korban Bencana Banjir Bantaeng - SULSELLIMA.COM

Jeneponto Ikut Bantu Korban Bencana Banjir Bantaeng

sulsellima.com Bantaeng - Dua daerah bertetangga memperlihatkan selinergitasnya dalam menangani bencana. Khususnya, bencana banjir di Bantaeng, Pemerintah Kabupaten Jeneponto juga ikut memberikan bantuan.

Bantuan dari Pemkab Jeneponto ini dibawa oleh Wakil Bupati Jeneponto, H Paris Yasir dan Sekda Jeneponto, dr Syafruddin Nurdin. Bagi Pemkab Jeneponto, bantuan ini adalah bentuk sonergitas untuk saling membantu di dua daerah tetangga.

Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir mengakui, penanganan setelah bencana memang dibutuhkan upaya yang sistematis. Dia mengakui hal itu, saat Jeneponto juga tertimpa banjir, tahun lalu.

"Tahun lalu, Pemkab Bantaeng membantu kami dengan segala daya dan upaya mereka. Kami juga merasa perlu membantu Bantaeng yang tertimpa bencana hari ini," kata dia.

Dia memberikan apresiasi kepada Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin yang senantiasa hadir di tengah masyarakat yang tertimpa banjir. Dia menyebut, Bupati Bantaeng sangat peduli dengan warga dan telah memberikan segala upaya untuk penanganan banjir.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memberikan apresiasi kepada Pemkab Jeneponto yang telah peduli terhadap warga di Bantaeng. Dia melaporkan kondisi terkini Kabupaten Bantaeng yang mulai kembali pulih.

"Hari ini kami terus melakukan pembenahan. Kami berharap, Bantaeng dapat segera pulih sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti sediakala," jelas dia.

Ilham Azikin juga menyampaikan rasa duka terhadap warga di Rumbia, Jeneponto yang tertimpa bencana banjir dan longsor.

"Kami titip salam dan doa agar Rumbia juga bisa cepat melalui hal ini," jelas dia.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com