Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Pantau Pasar Rakyat Tanete, di Tengah Pandemi Corona

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Pantau Pasar Rakyat Tanete, di Tengah Pandemi Corona

SULSEL LIMA
Sunday, 28 June 2020
sulsellima.com Bulukumpa – Ditengah merebaknya wabah Virus Corona banyak masyarakat yang membutuhkan bahan pokok untuk memenuhi kebutuhanya sehari hari, sehingga pasarlah yang menjadi alternatif karena semua kebutuhan ada disana.

Menanggapi hal ini Kanit Reskrim Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Aiptu Baharuddin mengunjungi pasar Rakyat Tanete guna untuk mengontrol harga sembako, serta mengawasi aktivitas warga di pasar Rakyat Tanete Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Senin Pagi (29/06/2020).

"Dari hasil pengecekan hari ini, kami tidak menemukan indikasi peningkatan permintaan kebutuhan bahan pokok untuk masyarakat, secara umum masih aman." Ucap Kanit Reskrim

Selain melaksanakan pengecekan harga dan stok barang, Aiptu Baharuddin juga menghimbau agar masyarakat tidak panic buying ditengah Pandemi Corona saat ini sehingga ketersediaan bahan pangan tetap terjaga.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu  Baharuddin juga menyampaikan kepada pengunjung pasar agar selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah tentang Protokol Kesehatan untuk mencegah dan meminimalisir mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19.(*)