Komunitas Mahasiswa Bontomangiring Bulukumba Resmi Terbentuk

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Komunitas Mahasiswa Bontomangiring Bulukumba Resmi Terbentuk

SULSEL LIMA
Sunday, 7 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Puluhan mahasiswa bergabung Komunitas Mahasiswa  (KMB) Bontomangiring Gelar Deklarasi berlangsung di Gedung Pertemuan Desa Bontomangiring berjalan lancar. Minggu (7/6/2020).
Kegiatan tersebut mengangkat tema “AWAL TANPA AKHIR.”

Deklarasi KMB ini di resmikan secara simbolis dengan pembentangan bendera oleh Pembina, ketua umum, dan juga pemerintah desa yakni kepala desa Bontomangiring.

Ketua terpilih, Sahrul Alam dalam sambutannya mengucapkan harapan untuk teman-teman Mahasiswa Bontomangiring adalah tetap Menjaling Silaturahmi, Bahu Membahu, Terus Berinovasi dan Selalu loyal Untuk Komunitas ini.

"Semoga Adanya KMB Desa Bontomangiring Bisa Menjadi Lebih Baik Dan Masyarakat Lebih paham Hakikat Dari Sebuah Pendidikan,"ungkap  ketua KMB Terpilih Bontomangiring

Sementara itu, Sambutan Kepala Desa Bontomangiring Muhammad Zain S.Sos. sangat  memberikan Apresiasi setinggi tingginya kepada mahasiswa bontomanggiring dan menekankan kepada mahasiswa bontomangiring bahwa jangan pernah terlibat dalam politik praktis.

"saya berharap kepada mahasiswa bontomangiring, bahwa jangan pernah terlibat dalam politik praktis,"ungkap Kades Bontomangiring.(Sakril)