SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polres Bulukumba Gelar Pelayanan SIM Khusus - SULSELLIMA.COM

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polres Bulukumba Gelar Pelayanan SIM Khusus

sulsellima.com Bulukumba - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Kepolisian Negara Republik Indonesia akan mengadakan program pemberian SIM (Surat Izin Mengemudi) Khusus yang disponsori oleh Bank BRI di Satpas Polres Bulukumba, Selasa (16/06/2020).

Pelayanan SIM khusus ini di berikan bagi Warga yang lahir 1 Juli dan bisa mendapatkan SIM A dan Sim C apabila semua persyaratan terpenuhi.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarma SH.,S.Ik., mengatakan Pemberian SIM gratis ini ada ketentuannya, Harus yang lahir pada 1 Juli dan sudah cukup umur atau bersyarat ambil SIM, khusus perpanjangan Sim A dan C membawa Sim lama, lulus ujian teori dan praktek.

" SIM khusus ini tidak diberikan begitu saja kepada warga yang lahir 1 Juli. Mereka tetap harus mengikuti tahapan permohonan pembuatan SIM sesuai aturan yang berlaku dan apabila semua syarat terpenuhi PNBP dibayarkan oleh Bank BRI," ungkap AKP I Made Suarma SH.,S.Ik.

"Nantinya pemohon yang lahir 1 Juli dipersilahkan untuk mendaftar di Satpas Polres Bulukumba dari tanggal 16 s/d 25 Juni 2020, dikarenakan kuota untuk permohonan SIM khusus terbatas hanya sebanyak 50 lembar Sim, maka siapa yang melakukan pendaftaran dahulu kemungkinan bisa mengikuti program ini", ujar Kasat Lantas.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com