Peduli, Pramuka Kwarcab Bulukumba Salurkan Bantuan Korban Banjir

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli, Pramuka Kwarcab Bulukumba Salurkan Bantuan Korban Banjir

SULSEL LIMA
Wednesday, 17 June 2020
sulsellima Bulukumba - Banjir bandang yang melanda Kabupaten Bantaeng dan Jeneponto akibat intensitas curah hujan  yang tinggi beberapa waktu lalu memberi dampak pada rusaknya beberapa fasilitas umum serta rumah warga.
Bencana alam yang terjadi mengundang banyak reaksi dan aksi kemanusiaan dari beberapa kelompok relawan untuk turut bersimpati serta memberi bantuan salah satunya Pramuka kwarcab Bulukumba yang siang tadi mengirim bantuan berupa sembako dan pakaian bekas untuk diberikan kepada masyarakat korban banjir di dua kabupaten tersebut.

Tomy Satria Yulianto yang merupakan Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Bulukumba hadir saat pelepasan tim yang akan mengantarkan bantuan kepada para korban di sekretariat Pramuka Kwarcab Bulukumba, Rabu (16/6/2020).

"Ini merupakan wujud aksi kemanusiaan dan rasa simpati terhadap bencana alam banjir yang melanda kabupaten Bantaeng dan jeneponto,"terang pria berkacamata ini.

Menurutnya bantuan dari Pramuka kwarcab Bulukumba berupa sembako dan pakaian bekas yang dikumpulkan dalam bentuk donasi Pramuka peduli untuk korban banjir bantaeng dan Jeneponto.

"Bantuan yang kami salurkan dari Pramuka kwarcab Bulukumba berupa sembako dan pakaian bekas. Semoga ini dapat membantu saudara-saudara kita di kabupaten Bantaeng dan Jeneponto,"ucap Wakil Bupati Bulukumba

Untuk di ketahui banjir bandang yang melanda kabupaten Bantaeng dan Jeneponto beberapa waktu lalu memberi dampak rusaknya beberapa fasilitas umum dan rumah warga di dua kabupaten tersebut.(Sakril)