Personil Polsek Bulukumpa Kawal Pelantikan Kedes Balangtaroang Terpilih

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Personil Polsek Bulukumpa Kawal Pelantikan Kedes Balangtaroang Terpilih

SULSEL LIMA
Tuesday, 30 June 2020
sulsellima.com Bulukumba – Personil Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Aipda Ilyas Ardani, SH bersama dengan 3 anggota melaksanakan kegiatan pengawalan Pelantikan kepala desa balangtaroang terpilih periode 2020- 2026, Rabu (01/07/2020) pagi pukul 08.00 Wita.
Kegiatan pengawalan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Bulukumpa, kepada calon kades terpilih dengan titik kumpul dari Kediaman kepala desa balangtaroang terpilih Abd. Waris menuju Kantor Bupati Bulukumba untuk dilaksanakan acara Pelantikan oleh Bupati Bulukumba.

"Kegiatan pengawalan yang dilaksanakan dalam rangka kelancaran arus lalu lintas, serta memudahkan dalam penataan kendaraan pada saat parkir di halaman kantor bupati Bulukumba." Ucap Kanit Intelkam Polsek Bulukumpa

Sesuai dengan surat perintah Nomor: 17/VI/2020/ Sek Bulukumpa tanggal 30 Juni 2020 dari Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN, S.IP agar anggota tersebut memberikan pengawalan kepada calon kades terpilih yang akan di lantik oleh Bupati Bulukumpa demi kelancaran arus di jalan raya serta menjaga situasi kamtibmas dan kenyamanan bagi semua pihak.(*)