SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tradisi Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Warga Kodim 1441 Bulukumba - SULSELLIMA.COM

Tradisi Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Warga Kodim 1441 Bulukumba

sulsellima.com Bulukumba - Kodim 1411 Bulukumba menggelar acara Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan warga Kodim 1411 Bulukumba Selaku inspektur upacara Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd. bertempat di Aula Makodim 1411 Jln. Jend Ahmad Yani Caile Kabupaten Bulukumba. Jum'at (05/06/20).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pasi Kodim 1411 Bulukumba, para Danramil Kodim 1411 Bulukumba, Ketua Persit KCK Cab XXVIII Dim 1411 Bulukumba, perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1411 Bulukumba.

Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd. mengatakan perpindahan satuan yang selalau digelar di lingkungan Kodim 1411 Bulukumba, merupakan suatu hal yang wajar dan sering terjadi, dimana pindah tugas seorang prajurit untuk menduduki jabatan disatuan yang baru merupakan bagian yang tidak bisa dipisahkan dari tuntutan organisasi yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel.

"Melalui acara tradisi korps raport penerimaan dan pelepasan warga Kodim 1411 Bulukumba, diharapkan akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan,"kata Dandim 1411 Bulukumba

Ia pun mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada personel yang akan pindah satuan atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama melaksanakan tugas di satuan jajaran Kodim 1411 Bulukumba. semoga pengalaman tugas selama ini, dapat bermanfaat dalam mengemban tugas dan karier selanjutnya,"ujar Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd.(Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com