Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Gantarang Bersama Unsur Tripika Kecamatan Gantarang Berikan Himbauan Di Pasar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Cegah Penyebaran Covid 19, Polsek Gantarang Bersama Unsur Tripika Kecamatan Gantarang Berikan Himbauan Di Pasar

SULSEL LIMA
Thursday, 9 July 2020
sulsellima.com Bulukumba – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, Tripika Kecamatan Gantarang Berikan Himbauan di Pasar Tradisional Kalamassang Kelurahan Mariorennu Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba, Jumat (10/07/2020).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Camat Gantarang Andi Uke Indah Permatasari, S.Stp, M.Si bersama Kapolsek Gantarang KOMPOL Abdul Jalil Sirajuddin bersama Danramil 01 Ganking, Kapten INF. Andi Sudirman dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Ponre Kecamatan Gantarang.

Pada Kesempatan ini Unsur Tripika Kecamatan Gantarang membagikan masker dan memberikan himbauan kepada pedagang dan warga yang berada di pasar untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker serta tidak berlama-lama di pasar dan meminta segera pulang ke rumah usai membeli kebutuhan pokok.

" Kami bersama Unsur Tripika Kecamatan Gantarang juga menghimbau warga agar meniadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, pola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, Hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan dan tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax dan tidak panik" ungkap Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Jalil Sirajuddin.

"Kegiatan ini akan kami terus laksanakan bersama Unsur Tripika Kecamatan Gantarang dalam rangka memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 (Virus Corona), Termasuk dengan pemasangan spanduk di sejumlah tempat dimana menjadi titik keramaian warga"tutup Kompol Abdul Jalil Sirajuddin.(*)