SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ipda Muh. Rafik Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri - SULSELLIMA.COM

Ipda Muh. Rafik Mendapat Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri

sulsellima.com Selayar- pada hari kamis tanggal 30 juli 2020 berlangsung Upacara Korps Rapor kenaikan pangkat 
pengabdian anggota polri TMT 01 Agustus 2020 di lapangan Apel Polres kepulauan selayar.

Kapolres kepulauan selayar Akbp Temmangngnganro Machmud, S.I.K, MH bertindak sebagai Irup dalam upacara kenaikan pangkat pengabdian anggota polri Ipda Muh. Rafik di hadiri para PJU, Perwira dan seluruh Anggota Polres kepulauan selayar.

Dalam sambutannya Ia mengatakan bahwa kenaikan pangkat adalah sebuah amanah yang harus di jaga dan dipertanggung jawabkan kepada lembaga dan juga kepada Allah swt.

Kenaikan pangkat pengabdian anggota polri merupakan reword kepada personil yang memiliki disiplin, dedekasi, dan integritas serta loyalitas tinggi kepada Institusi polri.

Ia mengajak kepada personil polres kepulauan selayar agar mempertahankan disiplin sebagai anggota polri, kompak dan solid dalam melaksanakan tugas serta menghindari prilaku yang dapat mencederai institusi Polri.

Ipda Muh. Rafik mengatakan sangat bersyukur mendapat penghargaan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu ke Inspektur dua Polisi setelah berdinas  selama 36 tahun.

Ia bersyukur menyandang pangkat Ipda meski tiga bulan lagi pensiun.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com