SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Sambangi Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas - SULSELLIMA.COM

Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Sambangi Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas

sulsellima.com Bulukumpa - Untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Iptu Muh Halim melaksanakan sambang di Lingkungan Balleangin Kelurahan Ballasaraja Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba, Kamis (02/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah. Jelas Iptu Muh. Halim.

Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP menjelaskan bahwa, Kanit Binmas Polsek Bulukumpa Iptu Muh Halim melaksanakan sambang desa, silaturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di desa, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Bulukumpa yang aman dan kondusif. Dan selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah.

"Tujuannya giat sambang dan silaturahmi adalah untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulukumpa yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas," terang Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com