SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Nyatakan Dukungan ke TSY-Makkasau, Warga Lintas Desa di Gantarang Tegaskan Tak Akan ke Lain Hati - SULSELLIMA.COM

Nyatakan Dukungan ke TSY-Makkasau, Warga Lintas Desa di Gantarang Tegaskan Tak Akan ke Lain Hati

sulsellima.com Bulukumba - Dukungan sejumlah kelompok warga maupun individu di Kecamatan Gantarang kembali diikrarkan untuk pasangan Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau di Pilkada Bulukumba 9 Desember 2020 mendatang. Dukungan itu kini berasal dari warga lintas desa di Gantarang.

Warga Desa Bonto Raja H. Puasa mengatakan, dukungannya kepada Tomy Satria sudah mantap dan tak akan lagi berpindah ke lain hati.

"Sudahmaki hadir di sini nak, Insya Allah sama-samaki untuk kebaikan Bulukumba," kata H Puasa saat Tomy Satria hadir memenuhi undangan silaturahmi di Bonto Raja, Minggu (19/7/2020).

Masih di kediaman H. Puasa, salah satu warga dengan sangat mengajak Tomy Satria untuk bersilaturahmi di kediamannya yang masih juga di Desa Bonto Raja. Adalah Puang Kammisi yang meminta waktu Tomy Satria bersedia bertemu dengan keluargannya.

"Saya sengaja undangki ke seni pak Wakil. Karena setelah silaturahmi ini Insya Allah kita mulai bekerja untuk Bulukumba yang lebih baik," ungkap Puang Kammisi.

Begitupun disampaikan oleh Puang Naro. Dia menegaskan mantap mendukung Tomy Satria - Andi Makkasau lantaran mempersembahkan bukti pada rekam jejak yang dimiliki. Dekat dan selalu ada untuk rakyat dan punya karya meskipun kebijakan terbatas sebagai wakil bupati.

"Jujur saja, bertahun-tahun saya selalu sama dengan kandidat lain yang tidak usah disebut. Baru kali ini saya beralih dan itu ke pak Tomy," ungkapnya.

Dukungan yang sudah mantap juga disampaikan oleh tokoh berpengaruh di Dauleng. Namanya H. Karim yang ikut menegaskan tidak akan lagi pindah ke lain hati.

"Saya tau sekali ananda kita ini pak Tomy. Manna tangga banggi antamaja ri ballanna punna pak Tomy Satria. Hampir tiap saat saya ditelpon orang-orang baik. Katanya pak Aji, tolong bantu pak Tomy Kacamatayya," ungkap H. Karim.


Sementara itu warga Desa Benteng Malewa, Adri mengungkap bahwa keputusan secara besama-sama untuk berada di barisan perjuangan TSY-Makkasau adalah panggilan hati.

"Pak Tomy Satria dan Pak Andi Makkasau adalah tokoh yang sabar dan selalu dekat dengan rakyat. Beliau hadir di sini bukan hanya sekali atau dua kali. Bukan juga hanya saat jelang Pilkada," tandasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com