SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Operasi Patuh 2020, Sat Lantas Polres Bulukumba Sosialisasi Hingga ke Pasar - SULSELLIMA.COM

Operasi Patuh 2020, Sat Lantas Polres Bulukumba Sosialisasi Hingga ke Pasar

sulsellima.com Bulukumba - Satuan Lalu Lintas Polres Bulukumba punya cara menarik untuk mensosialisasikan Operasi Patuh 2020, agar masyarakat para pengendara memahaminya.

Salah satunya, dengan mengerahkan anggota polantas dari Unit Dikyasa untuk blusukan kepasar-pasar tradisional yang ada di wilayah Kabupaten Bulukumba,Senin (27/07/2020).

Seperti halnya yang di lakukan Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bulukumba Ipda Kasman yang blusukan di pasar Tradisional Cekkeng Kabupaten Bulukumba guna untuk mensosialisasikan Operasi Patuh 2020.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., melalui Kasat Lantas AKP I Made Suarma, SH., S.Ik., mengatakan, anggota Polantas dari Unit Dikyasa yang turun langsung kemasyarakat untuk memberikan sosialisasi Operasi Patuh 2020 dan pentingnya protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang telah di anjurkan oleh Pemerintah selama ini guna menyongsong Adaptasi Kebiasaan Baru.

Sementara itu Kanit Dikyasa Ipda Kasman menyampaikan kepada warga agar melengkapi surat-surat kendaraan saat anda akan berkendara, patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, gunakaa helm SNI bagi pengemudi motor maupun yg dibonceng, gunakan Safety Belt bagi pengemudi mobil dan penumpang disebelahnya, Jangan mengemudikan kendaraan saat dipengaruhi alkohol dan kepada orang tua jangan berikan kesempatan kepada anak-anak di bawah umur untuk mengemudikan kendaraan baik mobil maupun motor.

"Dengan tertibnya masyarakat berlalu lintas diharapkan dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta mendisiplinkan masyarakat dalam beradaptasi kebiasaan baru saat pandemi covid-19 di daerah hukum Polres Polres Bulukumba" Ungkap Ipda Kasman.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com