SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Puluhan Polisi Amankan Perbaikan Dokumen Perseorangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Selayar - SULSELLIMA.COM

Puluhan Polisi Amankan Perbaikan Dokumen Perseorangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Selayar

sulsellima.com Selayar - Puluhan Personil Polres dan Polsek Benteng Kawal Penyerahan dokumen perbaikan bakal calon perseorangan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Selayar Tahun 2020. di Rumah Pintar Pemilu KPU Jalan Ahmad Yani No 12 Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kep Selayar. Senin (27/7/2020). Pukul 10.00 wita

Pegawalan bakal calon tersebut, di Pimpin Kabag Ops Polres Kep Selayar AKBP Drs Dg Singai pengamanan kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kab kepulauan selayar agar kegiatan berjalan kancar dan aman. 

"Pengawalan dan pengamanan Dokumen bakal calon Bupati dan wakil Bupati perseorangan dilakukan oleh KPU Kabupaten selayar tersebut, kami dari personil berjumlah 40 orang mengamankan giat tersebut,"kata Dg Singai.

Dokumen bakal calon Bupati dan wakil bupati perseorangan diaserahkan langsung Oleh bakal calon bupati dan wakil bupati Dr. H. Zaenuddin, SH. MH bersama  Aji Sumarno S.STP, MM.

Sekedar di ketahui, Pasangan bakal calon perseorangan menyerahkan 4.872 Dokumen dukungan untuk perbaikan atas dokumen yang telah dilaksanakan Verifikasi faktual tahap satu sebagai syarat untuk maju pada pilkada bupati dan wakil bupati 2020 melalui jalur Independen.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com