Tiba Di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Polres Bulukumba Serahkan Bantuan Kemanusian

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tiba Di Masamba Kabupaten Luwu Utara, Polres Bulukumba Serahkan Bantuan Kemanusian

SULSEL LIMA
Sunday, 26 July 2020
sulsellima.com Bulukumba - Bantuan Kemanusiaan dari Kepolisian Resor Bulukumba dan Bhayangkari Cabang Bulukumba tiba di Posko Bantuan Kemanusian Polsek Masamba Polres Luwu Utara, Sabtu (26/07/2020) kemarin.

Kasubag Sarpras Bag Sumda Polres Bukukumba AKP Sahabuddin menyerahkan bantuan kemanusian korban banjir Masamba yang diterima langsung oleh Kabag Sumda Polres Luwu Utara Kompol Simon. 

Penyerahan bantuan dari Polres Bulukumba dan Bhayangkari Cabang Bulukumba tersebut guna meringankan beban masyarakat Masamba dan sekitarnya yang terdampak banjir bandang.

Bantuan yang diserahkan oleh Polres Bulukumba dan Bhayangkari berupa bantuan sembako, makanan cepat saji, Popok bayi, karpet, tenda, selimut, Minyak Kayu Putih, Minyak Telong dan kebutuhan lainnya.

“Terima kasih atas bantuan dari  Kepolisian Resor Bulukumba bersama jajarannya serta Bhayangkari cabang Bulukumba atas bantuannya. Bantuan ini kita akan salurkan langsung ke warga yang menjadi korban bencana alam di Masamba,” kata Kabag Sumda Polres Luwu Utara Kompol Simon. 

Hal senada juga dikatakan Kasubbag Sarpas Polres Bulukumba AKP Sahabuddin  yang mewakili Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., saat menyerahkan bantuan tersebut dan semoga bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik serta bermanfaat bagi saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam.(*)