SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Warga Gantarang Bulukumba Antusias Sambut TSY-AM - SULSELLIMA.COM

Warga Gantarang Bulukumba Antusias Sambut TSY-AM

sulsellima.com Bulukumba - Warga Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba mengundang Tomy Satria Yulianto - Andi Makkasau untuk menghadiri silaturahmi di Desa Gattareng. Kegiatan dipusatkan di kediaman salah satu tokoh masyarakat karismatik H. Muis, Selasa 14 Juli 2020.
Dalam kesempatan itu, Andi Makkasau beserta rombongan tiba lebih awal dan disambut antusias masyarakat Gantarang. Sementara Tomy Satria menyusul sebab memiliki kegiatan lain sebagai wakil bupati.

Saat tiba di lokasi, baik saat Andi Makkasau maupun saat Tomy Satria tiba, warga menyambutnya dengan antusias dan sorak sorai pernyataan dukungan warga. Dalam kegiatan itu salah satu tokoh masyarakat yakni Salahuddin mewakili warga Gattareng menyampaikan pernyataan sikap dukungan kepada TSY-AM. Sebanyak 6 poin alasan yang disampaikan pada pernyataan dukungan itu.

"Dukungan ini kami sampaikan dengan alasan sebagai berikut. Pertama lasangan Kacamatayya memiliki integritas dan kapabilitas yang mumpuni. Kedua: jujur, bertanggungjawab dan santun dalam bertutur kata. Hal itu bisa dilihat ketika saat beliau menyampaikan gagasan, program kerja dan orasi ilmiahnya," kata Salahuddin.

Alasan ketiga lantaran keduanya memiliki pengalaman yang cukup. Hal ini, kata Shalahuddin bisa kita lihat pada pribadi Tomy Satria Yulianto sebagai Wakil Bupati saat ini mendampingi pak AM Sukri A Sappewali.

Selanjutnya poin keempat, Andi Makkasau sebagai Ketua KSP Berkat selama kurang lebih 30 tahun telah banyak mempersembahkan pengabdian terbaik terhadap pergerakan ekonomi di Kabupaten Bulukumba.

"Bahwa perlu kita ketahui melalui KSP Berkat bapak Andi Makkasau telah banyak membina UMKM yang berbasis ekonomi kerakyatan. Hal itu menjadi bukti nyata kenapa KSP Berkat menjadi koperasi mandiri, maju dan telah mendapat banyak penghargaan baik di tingkat provinsi maupun nasional," ungkapnya.

"Perusahaan pak Andi Makkasau yang bergerak di bidang pemberdayaan ekonomi masyarakat juga terbukti memberikan peluang lapangan kerja yang didominasi masyarakat Bulukumba," tambahnya.

Kelima, lanjut dia baik Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau tidak hanya hadir saat jelang Pilkada. Perjalanan pengabdian keduanya, ungkap Salahuddin bisa dikonfirmasi pada rekam jejak digital dan rekam jejak lainnya.

"Alasan keenam, pak Tomy Satria dan Andi Makkasau sangat paham tentang manajemen kepemimpinan. Tidak pernah kita lihat hanya datang pamer harta kekayaan, namun selalu membuka cakrawala berpikir masyarakat bahwa uang yang dikelolah pemimpin adalah uang rakyat sendiri," tandasnya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com