SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Dampingi Tim Juri Lomba Rumah Sehat - SULSELLIMA.COM

Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Dampingi Tim Juri Lomba Rumah Sehat

sulsellima.com Bulukumba - Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba Aiptu Burhanuddin bersama Kepala Desa Balleanging Irfandi Bahri. S.Sos., mendampingi tim juri lomba Penilaian Rumah Sehat, Senin(17/08/2020).

Lomba Rumah Sehat ini di adakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75, dimana lomba kebersihan ini merupakan lomba  yang diadakan sedesa Balleanging dan Tim Juri merupakan Ibu-ibu PKK Desa Balleanging

Dimana dalam lomba ini penilaian meliputi kebersihan lingkungan secara umum dan lingkungan sekitar warga masing masing.

"Pada lomba Rumah Sehat ini di harapkan seluruh warga Desa Balleanging bisa secara kontinu dan bersama sama menjaga kebersihan lingkungan kampung dan kebersihan lingkungan sekitar rumah masing masing warga Agar terwujud lingkungan yang bersih dan sehat"ungkap Aiptu Burhanuddin.

"Harapan dari lomba ini adalah ketika lomba telah usai warga akan secara terus menerus menjaga kebersihan lingkungan sekitar bukan hanya karena adanya lomba kebersihan"harap Aiptu Burhanuddin.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com