Ka SPK Polsek Bulukumpa Hadiri Musyawarah Desa Perubahan APBDesa Tahun 2020

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ka SPK Polsek Bulukumpa Hadiri Musyawarah Desa Perubahan APBDesa Tahun 2020

SULSEL LIMA
Tuesday, 4 August 2020
sulsellima.com Bulukumpa- Sebagai bentuk imlpementasi dari tupoksinya Aiptu Ambo Sakka, selaku mewakili Kapolsek Bulukumpa ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan Perubahan APBDES Tahun 2020, yang bertempat di aula Balai Desa Barugae Kec. Bulukumpa Kab. Bulukumba. Selasa (04/08/2020).
Acara Musyawarah Desa dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana penetapan Perubahan APBDES Tahun 2020 dibuka oleh Kepala Desa Barugae Andi Halik, SE , dihadiri oleh seluruh perangkat desa serta dihadiri Ketua BPD dan Anggota, Ketua RT Se- Desa dan Tokoh Masyarakat Desa Barugae. 

Tujuan dilaksanakanya acara tersebut, untuk perpanjangan BLT Dana Desa Tahun 2020 yang diharapkan hasilnya nanti dirasakan langsung oleh masyarakat Desa Barugae.

“Alhamdulillah kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Barugae dalam rangka penetapan perubahan APBDES Tahun 2020 berjalan Aman, Lancar serta Kondusif dari Awal hingga Akhir.” Ucap Aiptu Ambo Sakka.

Giat Ka SPK tersebut mendapat perintah serta dukungan dari Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba Akp Budiawan, S.IP.,”bahwa kehadiran Anggota dalam rapat tersebut sangat tepat karena bisa mengontrol penyaluran bantuan kepada warga dan memberikan rasa nyaman dan aman didalam pelaksanaannya nanti”. tegas Kapolsek.(*)