SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sat Lantas Polres Bulukumba Berikan Pelayanan Prima Dengan SIM Keliling Hingga ke Pelosok - SULSELLIMA.COM

Sat Lantas Polres Bulukumba Berikan Pelayanan Prima Dengan SIM Keliling Hingga ke Pelosok

sulsellima.com Bulukumba - Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Bulukumba terus memberikan perhatian besar dalam pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi masyarakat.

Kali ini Satlantas Polres Bulukumba hadir bagi warga yang berada di Pelosok, mobil Layanan SIM keliling turun ke Pasar Kassi  Kelurahan Tanah Jaya, Kecamatan Kajabg, Kabupaten Bulukumba, Kamis (06/08/2020) pagi.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP I Made Suarma, SH.,S.Ik., mengatakan kehadiran mobil SIM keliling ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang tinggal jauh dari Kota Kabupaten Bulukumba sehingga Perpanjangan masa aktif SIM-nya bisa dilakukan di pelosok tanpa harus datang ke Mapolres Bulukumba.

"Pelaksanaan pelayanan SIM keliling ini sebagai bentuk pelayanan Prima dari Polres Bulukumba melalui Sat Lantas kepada masyarakat dan akan terus dioptimalkan guna mempermudah masyarakat untuk memiliki bukti legalitas yang sah atas penggunaan kendaraan bermotor," kata AKP I Made Suarma, SH.,S.Ik.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com