Belum Terjangkau Layanan PDAM, Dprd Kota Makasaar Minta PDAM Segera Percepat Realisasinya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Belum Terjangkau Layanan PDAM, Dprd Kota Makasaar Minta PDAM Segera Percepat Realisasinya

SULSEL LIMA
Friday, 18 September 2020

sulsellima.com Makassar - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Makassar didesak segera menggenjot jangkauan pelayanan air bersih di kota Makassar. Pasalnya hingga kini masih ada wilayah kota Makassar yang belum menikmati layanan air bersih. 


Ketua Komisi B DPRD Kota Makassar,William Laurin mengatakan wilayah utara Kota Makassar diketahui belum terjangkau layanan PDAM Makassar. Jadi kita minta ini PDAM untuk segera menpercepat realisasinya.


"Untuk pendapatan, PDAM sudah tidak dipertanyakan lagi, apalagi sudah ada program pergantian puluhan ribu meteran tua sebagai upaya menekan kebocoran,"kata William Laurin 


Menanggapi hal itu Direktur Utama PDAM Kota Makassar, Hamzah Ahmad mengatakan pihaknya masih akan terus melakukan sejumlah pembenahan. Peningkatan pelayanan menurutnya sudah menjadi program prioritas.


"Khusus Barombong memang belum ada instalasi kita. Ini sementara kita perjuangkan mudah-mudahan tahun ini sudah ada hasilnya. Apakah nanti pusat atau provinsi yang menginvestasi di kawasan Barombong dan timur kota,"ungkap Direktur Utama PDAM Kota Makassar.(Indra)