SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Diantar Ratusan Simpatisan Bacalon ZAS Resmi Mendaftar di KPU Selayar - SULSELLIMA.COM

Diantar Ratusan Simpatisan Bacalon ZAS Resmi Mendaftar di KPU Selayar

sulsellima.com Selayar - Pasangan Bakal Calon Bupati Selayar, Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. dan Aji Sumarno, S.STP., M.M. jadi bapaslon pendaftar pertama mendaftar di Kabupaten Selayar


Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. dan Aji Sumarno, S.STP., M.M jadi pendaftar pertama di hari ke dua di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten selayar Tahun 2020. Pasangan ini resmi mendapat di KPU Kabupaten Kabupaten Kepulauan Selayad, Sabtu (5/9/2020). 


Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. dan Aji Sumarno, S.STP., M.M tiba di kantor KPU Selayar, Pasangan Bacalon ini hadir didampingi petinggi Demokrat dan ketua partai politik dari partai koalisi di antaranya dari PKB dan PKS.


Pendaftaran bapaslon tersebut dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Petugas KPU membatasi massa pendukung yang masuk ke halaman maupun ruangan KPU. dan pihak polisi bersenjata lengkap berjaga di depan kantor KPU.  Polisi hanya mengizinkan beberapa orang saja untuk masuk ke dalam kantor KPU. Mereka yang hendak masuk wajib memakai tanda pengenal yang telah disediakan oleh KPU.


Berkas pendaftaran langsung diverifikasi oleh KPU setelah diserahkan oleh Bapaslon Bupati-Wakil Bupati Dr. H. Zainuddin, S.H., M.H. dan Aji Sumarno, S.STP., M.M  Berkas itu langsung diverifikasi oleh petugas. Setelah verifikasi selesai, bapaslon dimintai tanda tangan sebagai bukti persyaratan itu telah diterima oleh KPU.


Aji Sumarno, merupakan pasangan H. Zainuddin, saat di komfirmasi awak media mengutarakan bahwa pendaftaran hari ini kami melalui jalur partai yang di usung PKB 1 PKS 2 Demokrat 3 dan pendaftaran tersebut berjalan lancar.


“Hari kami pasangan Bacalon ZAS telah resmi mendaftar di KPU  dan semua berjalan lancar,"pungkasnya


Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin mengungkapkan KPU telah memverifikasi berkas pasangan bakal calon bupati-wakil bupati, H. Zainuddin dan Aji Sumarno Berkas keduanya pun sudah dinyatakan lengkap memenuhi syarat.


“persyaratan bakal calon bupati-wakil bupati, H. Zainuddin dan Aji Sumarno di nyatakan sudah lengkap dan dapat diterima,” pungkasnya


pasangan calon Muh. Basli Ali dan H. Saiful Arif, S.H. akan melaksanakan pendaftarannya pada hari Minggu besok pukul 10.00 wita.(Sakril)


Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com