Gadis 18 Tahun di Bulukumba Ditemukan Gantung Diri, Begini Pengakuan Tetangga

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gadis 18 Tahun di Bulukumba Ditemukan Gantung Diri, Begini Pengakuan Tetangga

SULSEL LIMA
Tuesday, 15 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Seorang perempuan muda berusia 18 tahun diduga melakukan aksi bunuh diri Selasa 15 September 2020.


Mayat sang gadis ditemukan tergantung di bagian dapur rumahnya, di Lingkungan Bintarore, Kelurahan Bintarore Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pukul 07.00 Wita.


Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut di ketahui berinisial Irawati berumur sekitaran 18 tahun, mayat pertama kali di temukan oleh pak Ambo Tuo tetangga almarhum sekitar jam 7.00 wita, irawati selama ini tinggal sendiri di rumahnya, sedangkan kedua orang tua Irawati berada di kalimantan bekerja.


Menurut pengakuan pak Ambo tuo tetangga almarhum saat di temui awak media ia menyampaikan bahwa, awalnya saya di suru sama istriku ke rumah almarhum Irawati, bilang kamu ke sebelah coba liat ponakanmu, ini sudah pagi dan kenapa masi menyalah lampu dalam rumahnya.


"Setelah saya sampai depan pintu rumah ponakanku (Irawati) dan saya melihat pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci, dan kemudian saya masuk dalam rumah dan saya masuk di bagian ruang tenga rumah dan baru di pitu mau masuk lagi di bagian belakan,"kata Ambo 


Lanjut, Setiba dalam rumah almarhum, saya langsung kaget melihat ponakan saya dalam posisi tergantung dan saya langusng keluar dari rumah alhmarhum dan  memanggil tetangga - tetangga sekitar rumah saya,"pungkasnya Ambo


Mayat irawati sekarang sudah di bawa ke rumah sakit sultang daeng raja dan  menunggu kedatangan kedua orang tua almarhum.(*)