Jelang Pendaftaran Cakada, Kapolres Bersama Forkopimda Cek Kesiapan KPUD Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jelang Pendaftaran Cakada, Kapolres Bersama Forkopimda Cek Kesiapan KPUD Bulukumba

SULSEL LIMA
Friday, 4 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bulukumba melakukan Peninjauan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Tahun 2020 di Kantor KPUD Kabupaten Bulukumba, Jumat (04/09/2020).


Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Bulukumba A. M. Sukri Andi Sappewali, Ketua DPRD Bulukumba H. Rijal.S.Sos., Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto S.Pd, Kajari Bulukumba Hartam Ediyanto SH., Ketua Pengadilan Negeri Bulukumba Khoiruman Fandi Kesuma Harahaf, SH., Kakesbang Pol Andi Arfan., Ketua Bawaslu Ambo Radde Djunaid SE., Ketua KPU Kaharuddin S.Pd., dan Kepala Dinas Kesehatan Bulukumba.

 

Bupati Bulukumba A. M. Sukri Andi Sappewali mengatakan, Maksud dan tujuan kami yaitu untuk bersilaturahmi dengan Ketua KPU dan meninjau bagaimana kesiapan KPUD Bulukumba menghadapi tahapan Pilkada Bulukumba, Kami Forkopimda siap mendukung Suksesnya Pilkada Kabupaten Bulukumba.


Ketua KPU Bulukumba Kaharuddin menyambut baik kedatangan Bupati dan Forkopimda. Dan menurutnya

sesuai jadwal tahapan pendaftaran yaitu dari Tanggal 04 sampai 06 September 2020.


Sementara itu Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta Menyampaikan mulai tanggal 3 September 2020 ,Ops Mantap Praja 2020 dalam rangka Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bulukumba sudah dimulai.


” Saya sudah tekankan, untuk pengamanan di lapangan agar Protokol Kesehatan tetap dipatuhi dalam setiap pelaksanaan tahapan Pilkada dan terkait Personil pengamanan, akan di back up oleh Personel TNI dari Kodim 1411 Bulukumba dan akan ada tambahan Personel Brimob sebanyak 90 orang dan jika situasi meningkat akan minta BackUp dari Polres tetangga,” ucap Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.(*)