Kasus "Saya mo dulu", 7 Orang Terlibat pemerkosaan Mahasiswi Makassar Diamankan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kasus "Saya mo dulu", 7 Orang Terlibat pemerkosaan Mahasiswi Makassar Diamankan

SULSEL LIMA
Tuesday, 22 September 2020

sulsellima.com Makasaar - Beberapa hari yang lalu telah terjadi peristiwa kasus pemerkosaan Di kamar 103 Salah satu hotel di kawasam pannakkukang, Makassar.


Dalam kasus ini di amankan 6 orang pria dan 1 orang wanita yang merupakan teman dari korban.


Ketujuh orang tersebut sebelumnya diburu, setelah korban melapor ke Polsek Panakkukang, Makassar. Ketujuh orang yang diamankan itu adalah, SN (21), seorang wanita yang merupakan teman korban, serta 6 pria yakni UF (21), IS (23), NA (20), AF (22), MF (26) dan IB 25.


Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Iqbal Usman, Senin (21/9/2020) mengatakan, ketujuh orang itu diamankan hari ini. Korban kata Iptu Iqbal, sudah membenarkan kalau 7 orang itulah yang bersama-sama dengan korban tiba di TKP dan mengalami tindak pidana asusila pemerkosaan.


Sebelumnya, pada Minggu, 20 September 2020, EA (23) melapor ke polisi di Polsek Panakkukang. Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Makassar ini, mengaku telah diperkosa secara bergilir 7 pria.


Dalam laporan nya EA menceritakan kronologisnya.


Berawal pada Minggu dini hari, 20 September 2020. Saat itu, pukul 01.00 Wita. EA baru pulang dari tempat hiburan malam di Makassar. Dia bersama dua temannya, salah satunya SN. Waktu itu, EA dalam keadaan mabuk. Dia hendak pulang ke rumah. Tapi seorang temannya, SN lalu memaksa EA untuk menginap di sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Panakkukang, Makassar. Mereka di kamar 103.


Saat itu, EA setengah sadar di dalam kamar hotel. Dia sempat mendengar suara seorang pria. "Saya mo dulu (saya saja dulu)," demikian ujar pria itu. EA terbangun.


Saat terbangun, EA kaget. Ada seorang pria di depannya. Selanjutnya, laki-laki itu melarikan diri. EA juga sempat melihat sejumlah pria lainnya yang semula di dalam kamar, ikut melarikan diri.(Indra)