SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pertama Daftar KPU, Pasangan AHP-AMM Lengkap dan Memenuhi Syarat - SULSELLIMA.COM

Pertama Daftar KPU, Pasangan AHP-AMM Lengkap dan Memenuhi Syarat

sulsellima.com Bulukumba - Pasangan Bakal calon bupati dan wakil bupati Bulukumba, Andi Hamzah Pangki-Andi Murniyati Makking (AHP-AMM), menjadi pendaftar pertama di KPU Bulukumba, Sabtu (5/9/2020).

Ia tiba di KPU Bulukumba sekira pukul 09.00 Wita, dari kediaman Andi Hamzah Pangki, di Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang. Kabupaten Bulukumba.


Ketua KPU Bulukumba, Kaharuddin, menyampaikan, setelah dilakukan verifikasi, seluruh berkas pendaftaran AHP-AMM dinyatakan lengkap.


"Lengkap dan memenuhi syarat berdasarkan penelitian. Berkas pendaftaran bakal calon (AHP-AMM) diterima," kata Kaharuddin.


Andi Hamzah Pangki, mengaku bersyukur bisa mendaftarkan dirinya untuk mendaftar sebagai cakada.


"Alhamdulillah, kita bersama partai pengusung sudah mendaftar di KPU dan dikatakan terdaftar," kata Andi Hamzah Pangki.


Ia menceritakan, dalam proses pendaftaran tim bertagline 'Bulukumba Bangkit' ini, sempat diremehkan dan disebut tak maju dalam kontestasi lima tahunan ini.


Namun, Ketua DPRD Bulukumba dua periode itu, terdaftarnya AHP-AMM di KPU Bulukumba karena ada campur tangan Tuhan di dalamnya.


"Banyak beredar kami tidak jadi mendaftar, tapi Alhamdulillah tiga hari yang lalu Tuhan menunjukkan jalan. Semua berkat Tuhan dan masyarakat Bulukumba saya bisa mendaftar," tambahnya. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com