Satgas TMMD 109 Tunaikan Shalat Jumat Bersama Warga Di Desa Kindang

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Satgas TMMD 109 Tunaikan Shalat Jumat Bersama Warga Di Desa Kindang

SULSEL LIMA
Friday, 25 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Berbagai pekerjaan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1411/Bulukumba di Desa Kindang Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba masih terus berlanjut.


Dalam kesibukan untuk menyelesaikan program TMMD Reguler Ke-109 yang di selenggarakan oleh Kodim 1411 Bulukumba, personel Satgas TMMD tetap menjalankan kewajiban menunaikan ibadah Sholat Jum’at secara berjamaah.


Sebagai Insan biasa Personel Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1411 Bulukumba tentunya punya kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.


Di Mesjid Babut Taqwa yang berada di Dusun Bungayya Desa Kindang dimana personel Satgas TMMD bersama warga melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah.


Dandim 1411/Bulukumba Joko Triyanto, S.Pd selaku Dansatgas TMMD mengatakan memang dituntut untuk menyelesaikan pekerjaan di sasaran, juga harus ingat kepada sang pencipta seperti aktivitas ibadah salat Jumat secara berjama’ah maupun ibadah-ibadah lainnya.


"Di samping itu juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga sehingga keakraban dan kekeluargaan dapat terjalin dengan baik," ujar Dandim (*)