Usai Pencabutan Nomor Urut, HM21 Kukuhkan Puluhan Tim dan Relawan Pemenangan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Usai Pencabutan Nomor Urut, HM21 Kukuhkan Puluhan Tim dan Relawan Pemenangan

SULSEL LIMA
Thursday, 24 September 2020

sulsellima.com Bulukumba - Usai pengundian nomor urut pasangan H. Andi Hamzah Pangki & HJ. Andi Murniyati M, mendapatkan nomor urut satu, dan resmi melantik beberapa tim pemenang. 

Pelantikan dan foto bersama anak muda bangkit berlangsung di kediaman H. Andi Hamzah Pangki (Jalanjang) Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. kamis (24/9/20).


Ratusan simpatisan menghadiri acara pelantikan, Tim maharani, pemuda bangkit, Tim koalisi partai, dan Pengukuhan saksi, serta foto bersama. yang di mana acara ini tetap mematuhi protokol kesehatan,para masyarakat yang turut serta menghadiri kegiatan untuk memenangkan HM21.


H.Andi Hamzah Pangki mengatakan nomor urut satu bisa memudahkan pemilih di bilik suara nanti. dimana pada umumnya berada di awal kertas suara.


"nomor urut sebenarnya tidak terlalu bersoal dalam kontestasi Pilkada yang terpenting bagi kami adalah gagasan perlu tersampaikan dengan baik ke masyarakat,"kata A. Hamzah Pangky


Lebih jauh, ia berharap agar seluruh Tim Maharani, Relawan, Pemuda bangkit, Koalisi partai, dan Para Saksi setelah di kukuhkan akan mengawal HM21 supaya masyarakat tidak salah pilih,"Harap ketua golkar itu


Di tempat sama, Juandi tandeang yang di mana sebagai Ketua Kualisi Partai Golkar juga mengatakan kepada masyarakat agar memangkan HM21 di 9 Desember 2020 mendatang, Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba


"Para ketua tim kami berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap pilih No 1 di 9 Desember 2020 yang akan datang,"ungkap Juandi. (Sakril)