Bukti Cinta Warga Possi Tanah ke Kacamatayya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bukti Cinta Warga Possi Tanah ke Kacamatayya

SULSEL LIMA
Wednesday, 21 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - Calon Bupati nomor urut 3, Tomy Satria Yulianto (TSY) menggelar sosialisasi tatap muka di Desa Possi Tanah, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba, belum lama ini.



Pantauan dilokasi, sosialisasi yang digelar di Desa Possi Tanah, Kecamatan Kajang, berlangsung Selasa 20 Oktober 2020 sekitar pukul 15.00 wita.



Antusiasme warga terlihat dari peserta yang hadir, karena dibatasi jumlah peserta kampanye hanya 50 orang, semangat warga setempat tak surut, mereka rela duduk di bahu jalan yang berada disekitar lokasi acara hanya untuk menyaksikan Tomy Satria Yulianto memaparkan program kerjanya. 


"Warga yang hadir begitu antusias, karena terbatas warga rela duduk dipinggir jalan sampai acara selesai, ini bukti cinta kami warga Possi Tanah kepada Pak Tomy, mereka hadir karena cinta,"ujar Rusman, warga Possi Tanah. 



Iapun mengaku, pilihannya jatuh kepada Tomy Satria, karena sosoknya yang dekat kepada masyarakat. 


"Dan yang harus ditahu Pak Tomy bukanpi sekarang begitu, dari dulu ji dekat dan mudah diajak komunikasi, itu yang paling utama dimiliki seorang pemimpin, Pak Tomy itu Mappakatau' ,"ucapnya.(*)