Gelar Turnamen PUBG Di Sentra Kuliner Bulukumpa, Shinobi Four dan Amuja Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Gelar Turnamen PUBG Di Sentra Kuliner Bulukumpa, Shinobi Four dan Amuja Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

SULSEL LIMA
Friday, 2 October 2020

Bulukumba, sulsellima.com - SHINOBI FOUR Berkolaborasi dengan AMUJA gelar turnamen PUBG yang merupakan turnamen pertama kali diselenggarakan di sentra kuliner, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Jumat (2/10/2020). Malam

Turnamen PUBG Mobile yang diikuti oleh puluhan  tim dari kalangan pemuda dari berbagai kecamatan yang ada di bulukumba. bukan hanya itu turnamen PUBG akan memperebutkan total hadiah jutaan rupiah.

Jabal selaku ketua panitia mengatakan bahwa kita kali ini mengadakan turnamen PUBG, dan mengundang beberapa pemuda yang ada di berbagai penjuru kabupaten bulukumba.

"Awalnya tim yang diundang banyak sekali, tapi di batasi hingga 40 tim squad, karna berhubung ini masa pandemi covid-19, maka dari itu kami dari pelaksana kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dan praturan pemerintah,"kata Jabal

Ditempat yang sama, Andi Ari Salah satu ketua tim amuja juga menyampaikan bahwa turnamen ini pertama kalinya di adakan di sentra kuliner Bulukumpa guna untuk mengisi aktivitas pemuda di tengah pandemi covid-19, karna Game PUBG mobile ini sedang dinikmati di kalangan pemuda saat ini.

Lebih jauh, Cipta Diary selaku penanggung jawab turnamen mengatakan telah disebutkan hadiah jutaan rupiah yang menandakan keinginan penyelenggara untuk menggelar turnamen.

"saya berharap agar para peserta turnamen PUBG tidak menolak apabila ada kegiatan turnamen selanjutnya di hari kemudian,"harap Cipta Diary. (Sakril)