Peduli Korban Kebakaran, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Bulukumpa Salurkan Bantuan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Korban Kebakaran, Pengurus PAC Pemuda Pancasila Bulukumpa Salurkan Bantuan

SULSELLIMA
Monday, 19 October 2020

sulsellima.com, Bulukumba, - Satu unit rumah di jalan Remaja, Kelurahan Jawi-jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba hangus terbakar pada sabtu malam 18 Oktober 2020.


Mendengar kabar tersebut, Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Bulukumpa, Andi Ary tergugah hatinya untuk ikut meringankan beban korban.


Senin siang (19/10/2020) Ketua PAC PP Bulukumpa bersama beberapa pengurusnya menyalurkan bantuan berupa uang tunai kepada korban.


"Semoga bantuan kami bisa sedikit meringankan beban bapak Abd Rahman bersama keluarga, dan semoga bisa diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," ujar Andi Ary.


Lebih lanjut, Andi Ary mengatakan sebagai organisasi masyarakat sudah sepatutnya memiliki kepekaan sosial serta kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.


"Salah satu tujuan ormas ini adalah bagaimana supaya bisa membantu masyarakat yang kesusahan atau sedang membutuhkan bantuan," tambahnya.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, penyebab kebakaran diduga berasal dari percikan yang diakibatkan adanya arus pendek listrik di bagian belakang rumah.


Meski tidak ada korban jiwa, tapi kebakaran tersebut ditaksir mencapai ratusan juta.