Polsek Bontomatene Laksanakan Pengamanan Giat Kampanye Dialogis Paslon Bupati Wakil Bupati No Urut 1

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Polsek Bontomatene Laksanakan Pengamanan Giat Kampanye Dialogis Paslon Bupati Wakil Bupati No Urut 1

SULSEL LIMA
Friday, 2 October 2020

Selayar, sulsellima.com – Personel gabungan polsek Bontomatene dan polres kepulauan Selayar Laksanakan Pengamanan Kampanye calon Bupati  dan wakil Bupati Kepulauan Selayar no urut 1 pasangan DR. H. Zainuddin, SH.MH. - Aji Sumarno, S.STP, MM. 


Pengamanan tatap muka dengan warga, paslon Bupati dan Wakil Bupati No urut 1 yang berlangsung di dusun Bontonumpa, Desa Buki, kecamatan Buki, kab kep Selayar. Jumat (02/09/20) Malam


Pengamanan dipimpin langsung kapolsek Bontomatene Iptu Drs Muh Idris. S  serta anggota Polsek Bontomatene dan personil polres kepulauan guna memberi rasa aman kepada masyarakat dalam memilih pemimpin di kabupaten kepulauan selayar.


Kapolsek Bontomatene Iptu Drs Muh Idris,S mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan agar kegiatan pasangan calon dapat berjalan dengan lancar sehingga kondusifitas dapat terwujud namun tidak lupa kami hinbau baik tim sukses maupun simpatisan untuk tetap menerapkan penerapan protokol kesehatan agar semua bisa terhindar dari penyebaran vovid 19.,ujar kapolsek.(*)